Ramai Yulis

Ramai Yulis mengajar di SDN 32 VII KOTO Sungai Sariak Padang Pariaman Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
TantanganGurusiana  H 59
TantanganGurusiana H.59

TantanganGurusiana H 59

#TantanganGurusiana H 59

Hobi Sama tapi gaya Beda

Nama kakak Aisyah Humairatul Isra, sekarang duduk dikelas 4 Sekolah Dasar. Sedangkan adik namanya Faizah Hamiratul Isra yang masih sekolah di TK. Ada kesamaan antara adik dan kakak, yaitu sama-sama suka nyanyi. Kalau dengar musik dan shalawat kedua-duanya langsung ngikutin.

Hobi boleh sama tapi gaya beda lho..kakak rada tomboy sedangkan adek sangat feminim, termasuk dalam urusan kerjaan rumah adek suka memasak sementara kaka suka bersih-bersih rumah. Kakak pemberani, mentalnya seperti laki-laki bahkan teman bermain banyak laki-laki juga disekolah. Sedangkan adek orangnya pemalu, tapi penyabar.

Prestasi yang pernah diraih kakak yaitu juara 1 pidato antar Sekolah Dasar se kabupaten pada acara Pentas PAI tahun 2019 membuat adek sering belajar dengan kakak karena adek juga ingin seperti kakak. Kemudian juga juara 1 lomba baca puisi pada lomba FL2N tingkat kabupaten tahun 2019.

Alhamdulillah kakak mau berbagi ilmunya dengan adek, jadi sekarang adek juga sering mengulang-ngulang pidato yang diajarkan kakak. Mudah-mudahan adek bisa mengikuti jejak prestasi kakak. Aamiin Yarabal alamin.

Sungai Sariak, 04042020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah semoga menjadi anak sholehah bunda

05 Apr
Balas

Masya Allah, beruntung sekali Bun, sudah dititipkan oleh Allah dua anak Solehah.

08 Apr
Balas



search

New Post