Ramandha Putra

Ramandha Putra, lahir 30 tahun lalu, tepatnya pada 15 Juni 1988 di Cikarang, Jawa Barat, Ia lahir dari pasangan Ujang Herman Hasan Saputra dan E...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bisul yang akhinya pecah

Hari demi hari saya lalui untuk sebuah harapan yang saya harapkan.. hehehehe...

Sebuah hasil karya yang mungkin semua ditunggu tunggu kapan akan rampung karya saya.

Sempat terpikirkan untuk menyerah dan tidak melanjutkan harapan itu karena saya yakin waktu yang tidak mungkin saya dapat membagikan untuk sebuah harapan yang saya harapkan.

Hati merasa cemen jika 50 halaman tidak bisa saya selesaikan dengan waktu 1 bulan.

Saya berfikir, masa saya kalah dengan anak2 SD yang mampu menghasilkan karyanya.

Akhirnya, rasa yang tadinya pupus muncul kembali setelah melihat teman2 satu angkatan di MWC karawang sudah banyak yang rampung. Hari demi hari saya lalui, lembar demi lembar saya lampaui.

Ternyata jika disabarkan menulis itu indah dan menyenangkan.

Tepat tanggal 25 harapan yang saya nanti2kan terwujud juga.

50 halaman dapat saya selesaikan dengan waktu 1 bulan sesuai harapan dan perjanjian pada saat penutupan MWC karawang...

Lunas sudah perkara yang selama ini tersimpan di dalam hati..

#salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren... Tetap semangat dan teruslah menulis

25 Feb
Balas



search

New Post