Ramandha Putra

Ramandha Putra, lahir 30 tahun lalu, tepatnya pada 15 Juni 1988 di Cikarang, Jawa Barat, Ia lahir dari pasangan Ujang Herman Hasan Saputra dan E...

Selengkapnya
Navigasi Web

SIAPA PENYEMANGAT HIDUP ANDA

SIAPA PENYEMANGAT HIDUP ANDA

Oleh: Ramandha Putra

Subhanallah! Betapa bahagianya ketika sadar bahwa siapa penyemangat hidup dalam keluarga. Ya allah.

Kebahagian keluarga tidak dapat diucapkan dengan kata-kata lelah,capek, malas karena itu adalah sebuah perjuangan. Namun dibalik perjuangan ada sosok orang yang dapat memberikan semangat kembali bangkit dalam sebuah kehidupan.

Perjuangan dan kerja keras dalam sebuah kehidupan menjadi kunci dimana seseorang dapat membukitkan bahwa dibalik pekerjaan dan perjuangan semua itu pasti adal sosok yang memberikan semangat dalam sebuah kehidupan.

Kehidupan kadang menjadi problematika didalam sebuah perkerjaan, namun dibalik semua pekerjaan akan menjadi tanggung jawab atas apa yang sudah dilakukannya.

Keluarga adalah kunci dimana semangat dalam kehidupan. dimanapun kita berada, melakukan setiap aktivitas disetiap harinya.

Istri, anak sebagai penyemangat didalam perjuangan dalam membahagiakan keluarga, mereka selalu memberikan support disetiap aktifitas yang dilakukan dalam keseharian melakukan menjalankan aktifitas. Disisi lain selain anak dan istri sebagai penyemangat kunci dari sebuah keberhasilan adalah orang tua.

Dimana restu orang tua adalah kunci sukses dan keberhasilan dalam setiap aktifitas yang kita lalui setiap harinya, orang tua adalah pedoman kita dalam sebuah perjuangan. Dimana orang tua menjadi sebuah pengalaman didalam kehidupan keluarga, karena dimana kita dapat pengalaman banyak dari sosok orang tua sebagai tauladan kita. selain anak dan istri, orang tua adalah pembelajaran pengalaman yang sangat berperan peting dalam penyemangat hidup. Mereka selalu memberikan motivasi serta doa untuk keberhasilan dalam perjuangan hidup.

Hidup terkadang tidak selamanya berada diatas, kadang uga hidup ada dibawah. karena ada istilah roda tidak selamanya diatas. Dari situ kita dapat belajar dimana kehidupan dalam sebuah perjuangan harus belajar dari sebuah pengalaman, dimana dari orang tua itu sebagai pengalaman hidup yang kita dapatkan.

kehidupan kadang memang harus adanya sebah penyemangat dalam menjalankan segala aktifitas yang kita lakukan dalam sehari-hari. Penyemangat hidup yang sangat berperan dalam sebuah kehidupan disini adalah anak dan istri. Bahagia itu sederhana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post