Ranti Kumalasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Yang Tertipu
https://m.medcom.id/foto/news/5b2eYpnN-16-taman-kota-jakarta-kembali-dibuka

Aku Yang Tertipu

Oleh: Ranti Kumalasari

Semburat mentari dipagi hari memancarkan warna kemilau yang memukau. Udara berbau "petrichor", sisa hujan semalam. Kulangkahkan kaki dengan hati berdendang. Berharap urusan ke depan akan berakhir menyenangkan.

Setelah sekitar lima belas menit berjalan, tempat yang dituju sudah didepan mata. Sebuah taman kota, mungil tapi tertata. Menatap sekeliling, lalu memutuskan untuk duduk di sebuah bangku di sudut sebelah kiri. Ada pohon rindang yang melindungi dari sinar matahari yang mulai meninggi. Di sana sudah duduk perempuan berpakaian elegan, riasan tipis sederhana, aksesori kalung dan jam tangan yang sangat serasi.

Dengan deheman yang diusahakan sewibawa mungkin aku mendekat dan meminta izin untuk duduk di bangku yang sama. Si cantik mempersilahkan dengan keramahan yang tidak dibuat-buat. Harapanku berbunga, membayangkan kelanjutan perkenalan yang akan sangat bermakna. Tak lama, seorang anak laki-laki datang dan mengelondot manja dipangkuan perempuan elegan. Aku terpana, melihat seorang pria tampan berdiri di belakangnya. Tubuhku tetiba meriang, mentari bersinar garang. Aku tertipu. Tertipu oleh harapan sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu Ranti

11 Mar
Balas

Makasih Ibu Mirdayanti atas suportnya.

11 Mar

Ternyata oh ternyata. Si dia sudah berpunya. Keren ceritanya

11 Mar
Balas

Makasih Bu Fitri. Salam literasi

11 Mar

Keren bunda

11 Mar
Balas

Makasih Ibu kunjungannya. Salam literasi.

11 Mar

Hehe..sirna deh hatapannya bunda....

11 Mar
Balas

He he he Iya Ibu. Terimakasih kunjungannya Bu.

11 Mar

Mantuuul perdana to tulisannya bgs. Deskrilsinya hidup.

11 Mar
Balas

Makasih Bu Nora. Alam literasi.

11 Mar

Moga Allah kirim bidadari tuk wujudkan harapannya

11 Mar
Balas

Aaamiiin. Makasih kunjungannya Ibu Marliza. Salam literasi.

11 Mar

Mantap pentigrafnya Bu Ranti. Salam sukses selalu

11 Mar
Balas

Makasih Ibu.

11 Mar

Ha ha ha...ga jd kenalan ya bund...keren crt nya....

11 Mar
Balas

Terimakasih banyak ibu atas apresiasinya. Salam literasi.

11 Mar

Ternyata sudah berkeluarga.Keren pentigrafnya Bu.Salam literasi

11 Mar
Balas

Terimakasih Bu Eva. Salam literasi.

11 Mar

Sdh keren tulisannya.Terus semangat

11 Mar
Balas

Terimakasih bu Titarini. Salam literasi.

11 Mar



search

New Post