R.Ahmad Sarjita

Diskripsi Singkat tentang Profil R.AHMAD SARJITA Tahun 1986 - 1992 R. Ahmad Sarjita, lahir di Sleman, 22 Oktober 1967. Mengawa...

Selengkapnya
Navigasi Web
WONOSOBO JUARA UMUM PESTA SIAGA KORWIL KEDU

WONOSOBO JUARA UMUM PESTA SIAGA KORWIL KEDU

Satu lagi prestasi membanggakan di bidang Pendidikan. Melalui kegiatan Pramuka wonosobo membangun karakter siswa agar berintegritas tinggi, memiliki jiwa nadionalis, menanamkan akhlak religius, senang bergotong royong dan menjadi mandiri.

Keberhasilan ditandai dengan diraihnya kejuaraan lomba pesta siaga tingkat korwil kedu, Yang dilaksanakan pada tgl 24 Maret 2018 di Kebumen. Secara rinci hasil pesta siaga adalah sebagai berikut.

Pesta siaga kedu:

Putra

Juara 1 Wonosobo

Juara 2 wonosobo kertek

Juara 3 kebumen

Juara 4 Temanggung

Juara 5 Magelang

Juara 6 Purworejo

Putri

Juara 1 Wonosobo

Juara 2 Temanggung

Juara 3 wonosobo

Juara 4 Purworejo

Juara 5 Magelang

Juara 6 Magelang

Ucapkan selamat disampaikan kepada Tim Wonosobo atas keberhasilannya, semoga lancar dan sukses di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Ucapan Terimakasih kepada Bpk Wakil Bupati yg telah memotivasi siswa dan siswi peserta pesta siaga dari wonosobo.

Salam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, selamat untuk tim dari Kabupaten Wonosobo. Semoga bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

24 Mar
Balas



search

New Post