Rasmah Radi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KEAJAIBAN

KEAJAIBAN

Hari ini masih membicarakan seputar pernak pernik Kelas Menulis Batch 2.

Menurut Pak Alphian Sabaruddin, S.Pd., M.Pd selaku nara sumber, kemarin bahwa pelatihan kelas menulis batch 2 ini menjadi tranding topik di group Diknas Makassar dan di group Kepala Sekolah khususnya SMK. MaaSyaa ALLAH Tabarakallah.

Alhamdulillah, Insya ALLAH akan lebih mudah prosesnya karena ada dukungan dari Diknas dan beberapa kepala sekolah utamanya segmen SMK. Apa dan bagaimana yang mereka perbincangkan, kita tunggu saja reaksinya di Pelatihan Menulis Batch selanjutnya.

Satu lagi, berita gembira yang membuat terharu saya hari ini adalah ketika chatting Pak Alphian Sabaruddin, S.Pd., M.Pd memberikan No. WhatsApp orang nomor satunya di Media Guru Indonesia (MGI) yaitu Bapak Muhammad Ihsan dan Editor kami Ibu Nuraeni Ike.

Tadi siang ketika ingin memasukkan nomor Beliau, mataku mulai berkaca-kaca seakan tidak percaya “Ya ALLAH benar-benar dibuat takjub, sungguh ALLAH Maha Penyayang dan Pemurah sehingga mengirimkan seorang guru Besar, mau bergabung di group yang terbilang sangat kecil ini” “Kok bisa yah?” Mungkin itulah Kehendak ALLAH, kalau mau terjadi maka terjadilah. Tak ada yang bisa menahannya walau sedikitpun.

Saya berharap, akan ada beberapa Penulis besar yang lahir dari group ini. Entah siapa??? Semoga ALLAH mempermudah prosesnya dan memberikan keajaiban-keajaibanNya, AAMIIN…

#Tagur 03

Sawerigading 20/2/23

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post