Rasmah Radi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SRIWIJAYA-ku

SRIWIJAYA-ku

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun..

Sabtu (9/1/2021) Indonesia berduka, Pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJY182 rute Jakarta – Pontianak jatuh di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Pesawat tersebut membawa 6 awak dan 56 penumpang. Dari 56 penumpang tersebut, tercatat sebanyak 46 orang dewasa, 7 orang anak-anak dan 3 orang bayi. Sementara itu, awak cabin terdiri dari 2 orang pilot dan 4 orang cabin crew.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjelaskan bahwa:

Kronologi Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air PK-CLC nomor SJ-182.

Pukul 14.36 WIB : Pesawat Take Off dari Bandara Soekarno Hatta.

Pukul 14.37 WIB : Pesawat berada di 1.900 kaki di wilayah Jakarta corach, dan diizinkan naik ketinggian 29.000 kaki dengan mengikuti standar instrumen depature.

Pukul 14.40 WIB : Pesawat ke arah 075 derajat ke arah barat laut.

Dalam hitungan detik, Pesawat hilang dari radar dan manager operasi langsung berkoordinasi dengan Basarnas dan Instansi terkait.

Berita duka ini, menjadi Trending Topic di berbagai media elektronik tak terkecuali di group Whatsapp keluargaku.

Kakak iparku, men-share bahwa salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air ini terdapat ponakan dan tantenya.

Di Instagramnya, dibanjiri ribuan komentar “turut berbela sungkawa” dan nampak suasana sedih saat ponakan saling berpamitan dengan keluarga. Yaa ALLAH, moment terakhir takkala mereka masuk ke ruangan check in di Bandara Soekarno Hatta.

Semoga kalian semua yang ada di Pesawat Sriwijaya Air PK-CLC no.SJ-182 Husnul Khotimah, Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin.

# Tagur 009

^_^ Tana Luwu 090121

Sumber : Bisnis.com

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga husnul khotimah. Aamiin.

22 Jan
Balas

Mksh ..Aamiin..OK, sy dah follow balik..

12 Jan
Balas

Amiin...semoga mereka yg telah dipanggil mendapat tempat terbaik...di sisi-Nya. Sdh say follow ya bu

10 Jan
Balas

Smg Khusnul khotimah aamiin.

16 Jan
Balas



search

New Post