Rasnawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mewujudkan Impian di Usia Senja

Alhamdulillah, hari ini Allah masih memberikan kesempatan menikmati hidup sehat dan beraktifitas. Kerutan di wajah sudah mulai terlihat jelas menghiasi wajah ini.Saya berfikir kalau ini pertanda umur sudah mulai senja, hidup itu tidak selamanya indah, hidup itu mengalami perubahan.

Pada usia senja ini saya ingin paparkan melalui tulisan, apa yang pernah saya berikan pada anak bangsa, yang membuat mereka selalu teringat dengan pemilik wajah ini. Hal ini sangat menggugah hati saya di kala memandang sebuah cermin. Saya sudah lama mengubur impian untuk menjadi penulis, karena keterbatasan ilmu yang saya miliki.Saya tidak menemukan jalan untuk bisa menjadi seorang penulis. Tiba saatnya sekarang ini terketuk hati ini melalui sebuah berita yang di kirimkan oleh panitia SAGUSABU, ada pelatihan menulis yang diadakan di Kab. Pelalawan. Saya terpanggil untuk mengikuti pelatihan menulis ini yang di taja oleh Media guru dan ikatan guru Pelalawan dengan tema SAGU SABU. Apakah usia senja ini bisa mewujudkan impian itu?

Umur bukanlah penghalang untuk berkarya, kesempatan ini saya akan mamfaatkan semaksimal mungkin. Saya yakin kesempatan tidak akan datang dua kali, saya putuskan berada di ruang pelatihan menulis Auditorium Kantor Bupati Pelalawan bersama nara sumber yang hebat, nara sumber yang tangguh, nara sumber yang sabar, nara sumber yang siap membantu saya untuk bisa menjadi seorang penulis.Paparan dari nara sumber membangkitkan semangat yang sudah lama terkubur mungkin juga tulisan saya nanti bisa menjadi inspirasi buat anak, peserta didik dan teman - teman yang saya sayangi Bagi saya mewujudkan impian sebagai seorang penulis adalah kado terindah.

Penulis adalah peserta SAGU SABU Kab. Pelalawan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, tetap semangat, bu

24 Sep
Balas

Maju terus buk ras....

24 Sep
Balas



search

New Post