Ratih Handayaningrat

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Olimpiade dan Kita. (22)

Perhelatan olimpiade musim panas 2020 yang berlangsung di Tokyo, semakin mendekati hari akhir. Ajang pertandingan olahraga akbar sejagat yang digelar sejak tanggal 23 Juli 2021, akan segera berakhir tanggal 8 Agustus 2021. Hal ini tentu saja menyisakan banyak catatan evaluasi bagi banyak negara, terutama yang masih mengalami kegagalan di banyak cabang olahraga. Termasuk bagi Indonesia yang berharap akan mendulang banyak medali emas pada cabang olahraga bulu tangkis.

Vita Brevis, hidup itu pendek. Pada olimpiade Tokyo 2020 ada kegagalan, masih ada kesempatan untuk memperbaiki catatan rekor dan prestasi pada laga berikut lainnya. Pada olimpiade musim panas berikutnya, tahun 2024 akan digelar di Perancis. Waktu 4 tahun sangat berarti untuk Indonesia bisa mengikuti lebih banyak cabang olahraga. Citius, altius, fortius. Moto ini menjadi penyemangat semua insan yang terlibat dalam olimpiade.

Semoga Apriyani Rahayu dan Greysia Polii masih berlaga. Begitu juga dengan Ka Amel Nurul Akmal, Wyndi Cantika Aisah, Ginting, Jojo dan anggota timnas Indonesia lainnya. Dari mancanegara berharap juga masih ada Zehra Gunes, Ngapeth, Leon, dan lainnya yang tahun ini cemerlang di olimpiade Tokyo 2020, akan semakin cemerlang di olimpiade Paris 2024. Paris, I am coming as a netizen on televisi!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga di Paris makin berprestasi ya, Bun. Mantap ulasannya

07 Aug
Balas



search

New Post