Ratih Handayaningrat

Saya Ratih Handayaningrat, pengajar pada SMPN 1 Baros kab Serang, Banten, berdomisili di Pandeglang, Banten. Pernah mengikuti kegiatan Sagusabu Banten I. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENUNGGU

Pekerjaan yang bisa jadi menyenangkan atau menjemukan. Ya, menunggu. Kata "menunggu" banyak dipakai menjadi inspirasi lagu. Seperti "Menunggu"-nya Ariel sewaktu msh bersama Peter Pan, atau "Menunggu"-nya Rhoma Irama. Dan lagu-lagu lainnya, baik lawas maupun kekinian.Menunggu akan menyenangkan jika yang ditunggu adalah sesuatu yang sangat diharapkan bahkan diimpikan.

Mungkin masih banyak menunggu lainnya. Dengan aneka rasa di dalamnya. Positif dan negatif. Sebentar maupun lama waktunya. Semua pernah merasakan dan mengalami. Atau apakah anda mengalami hal yang sama juga dengan saya, merasakan sensasi menunggu yang indah? Menunggu waktu berbuka puasa dengan ngabuburit dengan buah hati di rumah. Sungguh nikmat tiada tara menunggu yang satu ini. Sebulan dalam satu tahun. Tidak ditemukan dalam bulan mana pun, seumur hidup. Semakin diingat, semakin dirindukan.

Pernahkah merasakan tambahan kejengkelan pada saat jemu dengan antrian mengular di teller fashion mall? Seperti yang diceritakan anak lanangku saat ngantri mau bayar fashion di sebuah mall. " Waduh, bu. Udah mah panjang antrian. Eh, tiba-tiba saja seorang ibu dengan barang belanjaan seabreg, nyelonong nyelip di depanku.” Terbayang betapa emezingnya menikmati menunggu dalam antrian seperti itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post