Ratih Handayaningrat

Saya Ratih Handayaningrat, pengajar pada SMPN 1 Baros kab Serang, Banten, berdomisili di Pandeglang, Banten. Pernah mengikuti kegiatan Sagusabu Banten I. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

OPLAS

Seminggu ini sudah terlihat dan terciduk tiga orang siswa putra dengan rambut diwarnai pada bagian atas. Tampaknya ada satu siswa yang ditengarai mengajak teman-temannya untuk mewarnai rambut. Sebut saja namanya Agung. Tampilannya emang agak eye catching, kulit bersih, otak lumayan cerdas, proporsi tubuh seimbang untuk ukuran anak kelas IX SMP.

Setelah menemukan hari yang tepat saat bertugas piket dan kontrol kelas. Tiba di kelasnya Agung. Kebetulan kelasnya sedang mengerjakan tugas dari guru yang tidak masuk karena sakit. Saya duduk di bangku sebelah Agung yang kosong. Akhirnya sampailah pada obrolan jika saya mau oprasi plastik (oplas) hidung saya, yang memang pesek. Saya minta pendapatnya tentang oplas. Emezing jawabannya. Dia bilang, dosa kalau merubah apa yang sudah dikasih sama Yang Maha Pencipta. Terus saya usap rambutnya. Dia hanya nyengir kuda.

Esok harinya ruang guru ramai dengan berita, jika para siswa putra yang rambutnya aneka warna sudah lenyap. Rambut berwarnanya yang lenyap. Ini baru namanya sangat emezing!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereen bu. Oplas yg mengalahkan warna rambut

25 Dec
Balas

Kereen bu. Oplas yg mengalahkan warna rambut

25 Dec
Balas



search

New Post