Ratih Handayaningrat

Saya Ratih Handayaningrat, pengajar pada SMPN 1 Baros kab Serang, Banten, berdomisili di Pandeglang, Banten. Pernah mengikuti kegiatan Sagusabu Banten I. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

ROTI

Tentang roti pernah menjadi trending topik yang mengudar rasa sedemikian dalam. Bahkan sampai keluar anjuran untuk memboikot produk roti tertentu. Jika aksi boikot ini berlanjut, sungguh akan menjadikan kisah mengharu biru. Why? Banyak mulut dan perut yang sangat bergantung dari hasil larisnya produk roti tersebut. terutama para penjaja keliling.

Semoga peristiwa serupa tidak terulang lagi. Lebih tepatnya, jika para pemegang kebijakan yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak sudah menjalankan kewajibannya sesuai dengan kapasitas dan rule, everything is gonna be okay. Betul?

How about me? Aku malah pengen borong roti atau makanan apa saja untuk yang sedang kelaparan karena keterbatasan ekonomi. Apalagi dalam situasi rentan musibah bencana alam seperti saat ini. Kalau seperti ini ingin rasanya menjadi seperti Richie Rich atau jadi paman Gober di serial Donald Duck. Tidak jadi ah, paman Gober kan sangat rajin menyimpan uang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigranya, Bunda. Salam literasi

26 Dec
Balas



search

New Post