ratih puspasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
novel untuk ibu dan suamiku di MWC II

novel untuk ibu dan suamiku di MWC II

Menulis sebenarnya bukan hobiku. Tapi di tangan Media Guru, aku harus bisa membuat tulisan dalam sebuah buku. Ide sudah ada bahan sudah lengkap. Tapi nyatanya apa yang kutulis hasilnya kemana mana tak jelas arah nya. Kutengok kanan ku, wowww.. ternyata beliau adalah penulis penerbit Terkenal di Indonesia.Ku toleh kekiri, wehhh... , ternyata beliau seorang guru bahasa yang sudah menciptakan naskah belasan buku. Ku tengok belakang ku kupikir nasib nya sama dengan ku. Kulihat layar leptop nya masih bersih sama dengan ku.Eh yang kulihat salah. Ternyata Beliau hendak mmenyelesaikan naskah nya yang ke empat. rasa minder bergelayut di hati ku. banyak pertanyaan yang ingin kutanyakan namun susah untuk diuraikan. yaaa... aku hanya ingin bertanya, ada kah kuliner menu khusus yang dapat di makan agar ide mengalir lancar? karna saya selalu terkendala dengan bagaimana memulai sebuah tulisan agar bisa dibaca enak. Aku bersyukur ketemu media guru. Diawali dengan mengikuti kelas opini hingga kelas sagu sabu.Meskipun menulis itu susah dan tak semudah mengkedipkan mata, aku akan tetap terus belajar mengasah imajinasi dan kepekaan ku. Akan kubuat dua novel karya perdana ku untuk hadiah ulangtahun ibuku di awal Mei dan hadiah ulang tahun pernikahan kami di bulan Agustus. Semoga karya-karya ini menjadi saksi bahwa kami punya cerita. terimakasih media guru yang sudah menginspirasi saya untuk mengabadikan moment berharga dengan tulisan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Komitmen yang dahsyat... Barakallah.

24 Apr
Balas

Barokallah .... menguatkan komitmen untuk menebar virus menulis ... asyik lhoh .... lanjut ... bunda Ratih ....

24 Apr
Balas

berjanjilah dengan novel dan itu akan menjadi kado terindah. Sukses selalu

24 Apr
Balas

ayooo semangat buuu

24 Apr
Balas

Tulisannya enak banget dibaca. Renyah. Ditunggu novelnys. Saya pecinta novel lho

24 Apr
Balas

Siap menunggu novelnya

24 Apr
Balas

Top markotop

24 Apr
Balas

Ahamdulillah.. semoga bisa jadi tepat waktu. kompor bleduk nya pak ihsan. Gebyar literasi harus ikut.. tak sabar rasanya pengen ikut mejeng bareng penulis handal Indonesia. trimakasih media guru. trimakasih senior senior gurusiana. trimakasih editor.. terimakasih semuanyaaa...

24 Apr
Balas



search

New Post