Ratih dwi nugrahaeny sanery SPd

Berau Kalimantan Timur dengan sebutan Kota Sanggam/Batiwakkal.Di tempat inilah saya di lahirkan,menetap dan mengabdi di SMPN 3 Tanjung Redeb.Buku pertama saya d...

Selengkapnya
Navigasi Web
APA  DIBALIK TANGGAL CANTIK

APA DIBALIK TANGGAL CANTIK

Catatan seorang penulis pemula

Bukan siapa siapa tak berarti tidak menjadi apa apa. Melewati setiap detik waktu kehidupan,setiap orang punya cara semdiri. Begitu pun dengan melihat angka. Ada yang percaya bahwa angka 8 adalah angka hoki. Mengapa? Karena angka yg satu satunya tak putus. Benarkah? Entahlah mungkin tergantung persepsi masing -masing. Memandang cantik atau tidak itu juga relatif. Tanggal cantik, dilihat dari segi pemaknaannya saja.

Ada bayi yang di lahirkan di tanggal cantik, dengan alasan mudah di ingat. Kalo kita search di Google maka hari ini adalah Harbolnas (Hari Belanja Nasional). Hampir semua toko online memberikan diskon besar besaran. Suatu oase untuk emak emak shoppingholic. Sebutan orang yang suka belanja. Semestinya, ini menjadi magnet untuk konsumen berbelanja. Apalagi dengan tawaran yang menarik. Memikirkan sebelum menghabiskan untuk sesuatu yg belum urgent, semestinya jadi pertimbangan.

Memang itu tak akan merubah keadaan, namun saat sulit di tengah pandemi hati nurani akan terketuk.Membantu saat saudara kita susah pasti akan membawa keberkahan. Semestinya tak terlalu membedakan angka. Semua angka memiliki makna, jika tak ada 3 maka tak akan sampai angka 4.

#Sanggam City,11-11-2020

#Tantangan Menulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahahaha..ada saja Bunda. Semoga setiap angka selalu menguntungkan. Terima kasih sudah berbagi cerita indah. Salam semangat.

16 Nov
Balas



search

New Post