Ratih dwi nugrahaeny sanery SPd

Berau Kalimantan Timur dengan sebutan Kota Sanggam/Batiwakkal.Di tempat inilah saya di lahirkan,menetap dan mengabdi di SMPN 3 Tanjung Redeb.Buku pertama saya d...

Selengkapnya
Navigasi Web
LOMBA MENULIS ESSAI PGRI 2020

LOMBA MENULIS ESSAI PGRI 2020

#Peringatan Hari Guru

#Catatan Lomba Menulis

Gebyar Peringatan Hari Guru di tahun 2020 berbeda dengan tahun sebelumnya. Adanya pandemi Covid 19 tentu akan membuat acara yang bersifat Annual Ceremony di adakan dengan protkes ketat. Kemdikbud menggelar berbagai macam lomba seperti Lomba Guru Innovatif, guru Inspiratif, video pembelajaran, membuat Logo Hari Guru dan Menulis Essay Pengalaman selama Pandemi.

Tentu saja antusias civitas pendidik untuk mengikuti Gebyar lomba sangat banyak. Salah satu cara berkarya, menampilkan yang terbaik. Berbagai medsos di gunakan untuk menambah jumlah like. Sebuah usaha yang perlu untuk di apresiasi. Pengumuman sudah di share melalui medsos resmi PBPGRI, nama nama setiap jenjang. . Semangat untuk semua peserta lomba, menang atau kalah itu biasa dalam sebuah kompetisi. Terus berprestasi, selamat untuk pemenang tiap jenjang.Mudahan dapat menjadi inspirasi untuk yang lain.

Lomba menulis essay pengalaman saat pembelajaran jarak jauh, sangat menarik. Berbagai cerita mengalir dari pengalaman masing masing. Bekerja dengan hati, itu yang bisa di ambil dari sebuah cerita lomba.

Hidup guru!

Hidup Solidaritas!

Yes, yes, yes!✊✊

#Tantangan Menulis

#Berau, 23  November 2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul bu, bikin semangat bekerja dan menginspirasi... Saya ijin folback, bunda

24 Nov
Balas

Makasih bun folback dan kunjungannya. Sukses

11 Jan

Salam sukses selalu

29 Nov
Balas

Sukses juga bunda,makasih

11 Jan

Waduh...keren sekali.. Pemdanya yah

23 Nov
Balas

Makasih bun ini PGRI pusat bun Gebyar lomba Kemdikbud, Sukses

23 Nov

Mantab Bu lombanya

24 Nov
Balas

Makasih bunCan, sukses selalu.

11 Jan

Wah sudah pengumumannya ya. Kirain masih diperlombakan

23 Nov
Balas

Antusias ikut lomba Bun

23 Nov
Balas

Ya nih bunSay.Makasih sudah berkunjung,sukses selalu

11 Jan

Antusias ikut lomba Bun

23 Nov
Balas

Mantap ibu. Dah selesai aja lombanya. Selamat juga untuk guru, para pemenang

25 Nov
Balas

Mantap ibu. Dah selesai aja lombanya. Selamat juga untuk guru, para pemenang

25 Nov
Balas



search

New Post