Ratih dwi nugrahaeny sanery SPd

Berau Kalimantan Timur dengan sebutan Kota Sanggam/Batiwakkal.Di tempat inilah saya di lahirkan,menetap dan mengabdi di SMPN 3 Tanjung Redeb.Buku pertama saya d...

Selengkapnya
Navigasi Web
Oase Menulis di Awal Tahun Baru Islam.

Oase Menulis di Awal Tahun Baru Islam.

1 Muharram atau 1 Suro menurut penanggalan Jawa, kerap di isi dengan agenda tahunan sarat akan tradisi. Sayangnya saat pandemi melanda, semua aktifitas di batasi. Demikian juga di daerah Berau, Kaltim. Biasanya menjelang pergantian tahun, sekolah akan ramai dengan berbagai lomba. Pawai 1 Muharram pun di gelar dengan mengarak prestasi yg di raih. Setiap sekolah menampulkan alat peraga yg terbaik. Saat ini, semangat awal tahun hanya bisa di resapi melalui untaian doa. Menuliskannya di blog gurusiana Medua guru, salah satunya. Membaca tulisan hebat gurusianer dari berbagai kota. Saling kunjung saling sanjung (SKSS) tentu saja menjadi penguat imun saat ini. Apalagi setiap bulannya di adakan Lomba Menulis. Bulan Agustus ini meangkat tema "Kami rindu tatap muka"

Hadirnya komen dari salah satu gurusianer, Bapak Ahmad Saihu memberi oase baru untuk mulai lagi menulis. Dengan Bismillah, oase menulis di awal tahun baru di mulai. Akankah ada kerikil mwrintang?atau kah jaringan yg tak bersahabat dan jatuh dari ketinggian. Lebih jauh pemikiran,kata Remidi menghantui. Paraaahhh, bukan hanya siswa yang parno dengan kata itu. Namun, tak ada salah mencoba. Bismillah.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal Bu, tetap semangat menulis. Sudah saya follow balik Bu, terima kasih.

13 Aug
Balas

Malam 1 Sura Bun. Ritual kejawen ... hehehe. Disempurnakan Islam untuk lebih bertafakur (merenung) kepada Allah dan menjalankan sunatullah. tulisan yang inspiratif bun

19 Aug
Balas

Salam kenal kembali, saya dari jatim Nganjuk

11 Aug
Balas

Salam sukses dari bumi batiwakkal kaltim pak, Sehat selalu, sy blm pernah ke Nganjuk lewwtin aja dari Surabaya ke Solo

11 Aug



search

New Post