Ratih dwi nugrahaeny sanery SPd

Berau Kalimantan Timur dengan sebutan Kota Sanggam/Batiwakkal.Di tempat inilah saya di lahirkan,menetap dan mengabdi di SMPN 3 Tanjung Redeb.Buku pertama saya d...

Selengkapnya
Navigasi Web

PENANTIAN

Sudah 1 jam aku duduk di halte bis tanpa kepastian. Kutengok gawaiku, tak ada chat atau telpon masuk. Tiba tiba aku merasa ada sesuatu yang tak beres. Mengapa? Biasanya dia setia datang tepat waktu. Kenapa hari ini ko belum muncul. Wajah manisnya membuatku semakin merindukannya. Suaranya yang manja juga ingin segera kudengar.

Kualihkan pandangan menembus sisi jalan. Bayangannya pun tak nampak. Biasanya dari kejauhan dia berlari dengan riang menuju ke arahku. Apalagi aku selalu membawakan kesukaannya. Sesuatu yang masih terbungkus rapi. Berwarna merah jambu.Dia selalu setia menungguku membukanya, dengan mata coklatnya menatapku manja.Ah, rindu ini semakin membuncah.

Aku hanya bisa menunduk sedih. Tiba- tiba awan mendung pertanda hujan akan turun. Angin kencang, petir mulai menyambar di kejauhan. Kubuka bungkusan sosis yang kubuka, lalu kuletakkan di bawah kursi halte. Nerharap dia menyadari kedatanganku. Tak kudengar suara manjanya yang setia menyapaku. Meeeeooonggg, meooonggg manja sekali. Apalagi ekornya sengaja di kibaskannya. Pussy,kucing jalanan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Meooooong

21 Nov
Balas

Wkkkkwkk banyak meong di rumah bun jadi langsung jadi cerita.Makasih sukses selalu

22 Nov

Dibuat cerpen sepertinya bagus bun

21 Nov
Balas

Makasih bunSay krisannya sukses selalu

22 Nov

Dibuat cerpen sepertinya bagus bun

21 Nov
Balas

Meeeooonngggg. Sama meeong saya hari ini ingin dimanja. Sukses ya Bu.

21 Nov
Balas

Makasih bunSay sukses selalu

22 Nov



search

New Post