RATNAJUITA.SP

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Arti  Sebuah Persahabatan

Arti Sebuah Persahabatan

Tagur ke-148

Arti Sebuah Persahabatan

            Sahabat mungkin kita sudah sering mendengar dan mengucapkannya. Namun kapan kita bisa bersahabat dengan seseorang: Sahabat yang baik adalah sahabat yang bisa menerima kita apa adanya. Menjadi penyelamat ketika kita salah langkah, menjadi obat ketika kita  kesusahan.

            SEorang sahabat akan menjaga kita dari segala macamnya. Ia akan mampu menjaga hati kita. Ia tak akan mampu menceritakan kebaikan dankeburukan kita. Baginya sama-sama menjaga aib adalah hal yang no satu.

            Kita bisa berteman dengan siapa saja, namun kita tak punya sahabat siapa saja.  Persahabatan itu bermacam-macam, bisa dengan orangyang sama  kepentingan, sama karakter atau dengan orang-orang yang sama tujuan.

 

                                                            Tanjung Pati, 21 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post