Ratna Juwita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKAN SELINGKUH BIASA

BUKAN SELINGKUH BIASA

Nia dan Edo pasangan yang istimewa. Siapa saja yang melihat mereka akan berdecak kagum. Sebagai seorang istri, Nia nyaris sempurna. Perempuan cerdas kulit kuning langsat berwajah melankolis itu rela meninggalkan pekerjaannya demi suami tercinta dan putri semata wayang. Sejak peristiwa keguguran yang ketiga kalinya, Nia divonis tidak dapat mengandung lagi. Sejak saat itu dia mencurahkan segalanya demi keluarga. Begitu pula Edo, pengusaha tangguh nan tampan itu selalu mencurahkan perhatiannya kepada mereka. Papa yang selalu ada saat sang putri ingin bermanja, suami yang penuh tanggungjawab penuh cinta. Namun ada sesuatu yang selalu mengganjal di hati Nia, keinginan Edo memiliki seorang putra.

Malam sudah larut, tapi dia belum pulang. Nia tidak dapat memejamkan mata sedetikpun. Berulang kali dia melihat gawainya. Tidak ada pesan ataupun panggilan dari Edo. Tiba-tiba terdengar suara dari ruang tamu. Pasti mas Edo, hati perempuan cantik itu menjadi tenang. Segera ia keluar kamar. Alangkah terkejutnya Nia saat melihat Edo tidak pulang sendiri. Seorang perempuan muda yang sangat cantik menggandeng tangannya mesra . “Sayang, maafkan aku”, Edo berusaha meraih tangannya. Nia menampik tangan Edo. Kerongkongannya tercekat, tak mampu berkata-kata. Ternyata selama ini suami yang dia percaya sepenuh hidupnya telah mencintai perempuan lain. “Keluaar dari rumahku!”, jerit Nia sambil menarik paksa perempuan itu. Dia tak bergeming. Mereka malah tertawa berdua. Seolah menanggap dia tak ada. Nia kembali menangis sejadi-jadinya. Hatinya hancur.

“Ma, Mama, Mama!”. Suara tangis pilu Nia masih terdengar terisak-isak. Edo mengguncangkan tubuh perempuan cantik itu. “Sayang,,kamu mimpi apa?” Edo menatap penuh kasih istri tercintanya.

Langsa, 12 Nopember 2020

#Tagur H12

#Gurusiana

#SalamLiterasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ah... Cuma mimpi to? It's OK. Keren

13 Nov
Balas

Kasihan terlalu banyak pikiran sampai terbawa mimpi kali ya.

13 Nov
Balas



search

New Post