Ratna Meitarini

Lahir di Banyuwangi 34 Tahun lalu Riwayat Pendidikan: 2008 Universitas Negeri Malang 2004 SMAN 1 Genteng - Banyuwangi 2001 SMPN 1 Genteng - Banyuwangi 1998...

Selengkapnya
Navigasi Web
TOILET PINTAR DI MANDARIN HOTEL (Part 7)

TOILET PINTAR DI MANDARIN HOTEL (Part 7)

Oleh: Ratna Meitarini, S.Pd

#TantanganGurusiana

Tantangan Hari Ke-8

Februari 2020

Ini pengalaman pertama saya menggunakan toilet dengan banyak tombol. Selama ini menginap hotel di Indonesia baik bintang 4 ataupun bintang 5 menggunakan satu atau dua tombol pencet saja. Tombol untuk menyiram dan menyemprot saja. Pertama kali masuk kamar mandi saya mengecek shower dan wastafel, tidak berbeda dengan hotel-hotel berbintang yang lain, tetapi tidak dengan toilet terdapat telepon dan kotak yang berisi tombol-tombol.

Ada tombol flush, water pressure, posterior wash, feminine wash, enema, nozzle position, dry, oscillating, pulsating dan rhythm.

Tombol flush disini ada 2, artinya menyiram dengan air banyak atau menyiram dengan air sedikit. Water pressure artinya tekanan air yang keluar dari selang. Tombol ini ada 2, ke atas (menaikkan tekanan) dan ke bawah (menurunkan tekanan). Untuk tombol posterior wash, feminine wash dan enema tidak saya jelaskan ya dilihat dari gambarnya pasti sudah tahu.hehehe....

Tombol nozzle position artinya posisi dari ujung pipa semprot. Tombol ini ada 2, bisa naik atau turun. Tombol dry artinya untuk mengeringkan, ini bisa menghemat tisu toilet ya. Tombol oscillating, pulsating dan rhythm sesuai dengan namanya artinya bergerak, bergetar dan berirama.

Alhasil waktu yang dibutuhkan untuk ke toilet lebih lama. Pada saat bertemu teman-teman, toilet ini juga menjadi obrolan kami. Seorang teman bercerita ketika dia menyiram lantai kamar mandi (kamar mandi kering), tiba-tiba telepon di kamar mandi berdering. Kontan kami tertawa, pengalaman yang tidak terlupakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ha3x....ternyt setelah bbrp hari baru sadar telp berdering Krn memang ada yg telp. Bukan Krn air yg disiram dilantai.

25 Feb
Balas

Padahal mau diwawancarai lebih lanjut

25 Feb

Kayaknya keteranganya kurang panjang bund, seruu. Di tunggu pengalaman berikutnya.

25 Feb
Balas

Iya bunda, nanti saya edit bagianbagian yg ga "vulgar". hehehe

25 Feb



search

New Post