Ratna Surianti

seorang guru Bahasa Inggris di SMPN 2 Kecamatan Harau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Melinda 21.Pelabuhan Terakhir

Melinda 21.Pelabuhan Terakhir

Part  21

 

Melihat pecahnya rumah tangga Doni, Melinda menjadi jatuh iba. Doni dicampakkan oleh istrinya yang dengan mudah segera mendapatkan surat kuning yang artinya mereka tak suami istri lagi.

Entah dari siapa mantan istri Doni mendapatkan nomor whatsapp Melinda, sehingga selalu memberi tahu perkembangan masalah Dia dan Doni pada Melinda

Dalam sebuah pesan, istri Doni itu berterima kasih pada Melinda yang telah membuat Dia dan Doni bercerai, Melinda sendiri tidak habis pikir apa arti semua ini. 

Sekarang orang menganggap Melinda sebagai pelakor, begitu juga Doni, Doni meminta Melinda bertanggung jawab.

" Jangan tinggalkan aku di tengah kubangan" begitu Doni memohon pada Melinda

Dari segi lain Melinda sebenarnya tidak terima, Dia merasa tak berbuat apa - apa, istri Donilah yang cemburu buta dan Doni serta istrinya sama - sama mengambil mamfaat dari keadaan ini

Doni yang telah lama ingin memiliki Melinda dan istrinya yang telah lama ingin bercerai karena merasa mereka tak ada kecocokan lagi.

Melinda akhirnya juga mengambil keutungan dari masalah ini, bila Doni sudah sendiri, Dia akan banyak waktu dengannya dan juga tidak ada yang marah lagi padanya, Melinda dapat menjadikan Doni sebagai tameng untuk menjaganya dari Egi.

Benar saja, Doni lebih banyak menghabiskan waktunya di room karaoke bersama Melinda. Mengantar Melinda pulang, menjadi Bodyguard bagi Melinda dari orang - orang iseng dan Egi yang tak bisa move on.

Waktu terus berjalan dan Melinda jadi ketergantungan dengan Doni. Cinta terjadi karena telah terbiasa. Melinda tak bisa lagi jauh dari Doni

Disuatu kesempatan, Doni meminta Melinda jadi istrinya dan Melinda menerimanya setelah berembuk dengannkedua putrinya

Kali ini Melinda tak ingin lagi jatuh kelubang yang sama. Kedua putrinya pun mendukung keinginan mama mereka. Yang penting mama senang begitu kata mereka. 

Setelah jadi istri Doni, lelaki itu tak lagi mengizinkan Melinda berkerja jadi pemandu lagu lagi. Doni berjanji akan terus melindungi dan menjaga Melinda dan dua putri - putri Melinda. Membahagiakan mereka dan bersama- sama membimbing mereka mendekati diri kepada Allah.

Melinda akhirnya terlihat bahagia. Diusianya yang tak muda lagi, dia memperbaiki diri, mendekati diri kepada yang maha kuasa, berpakaian muslimah dan giat dalam kegiatan keagamaan dan kemanusiaan.

Tiada yang tahu kisah Melinda dibalik kerudung yang menutupi tubuh dan wajahnya  yang cantik.

Allah selalu memberi jalan bagi umatnya yang terus berjuang di jalanNya dan

Allah tak akan merubah hidup suatu kaum bila kaum itu tak ingin mengubah hidupnya sendiri

 

Tamat

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post