RATNAWATI, S.Pd.SD

Guru SDN 1 Liwa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terapkan Protokol  Kesehatan
Dokumen pribadi

Terapkan Protokol Kesehatan

Tantangan hari ke - 64 

Memasuki tahun ajaran baru 2020/2021 era new normal dan zona hijau level 1. Kabupaten Lampung Barat tetap menerapkan protokol kesehatan bagi peserta didik memasuki area sekolah. 

Pemerintah memutuskan hanya membolehkan wilayah zona hijau menggelar belajar mengajar di sekolah.

Lima (5) check list yang harus dipenuhi oleh sekolah sebelum beroperasi adalah

1. Hand sanitizer dan tempat cuci tangan

2. Ada akses ke fasilitas kesehatan

3. Menggunakan masker

4. Sekolah menyiapkan thermogan

5. Protokol kesehatan kalau ada keluarga sakit flu dilarang masuk sekolah.

Pemeriksaan dilakukan di pintu gerbang sekolah, untuk mengukur suhu tubuh guru dan siswa satu per satu dengan menggunakan thermogan. 

Pembelajaran hanya dilakukan 2.5 jam dilaksanakan mulai pukul 07.30 - 09.30. Pengaturan tempat duduk berjarak 1.5 meter antar siswa Kemudian Pembagian buku siswa dan administrasi lainnya.

 

Salam literasi 14 Juli 2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang mengingatkan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

14 Jul
Balas

Terima kasih bunda...

14 Jul

Moga corona segera lenyap dari muka bumi.

14 Jul
Balas

Aamiin...sama sama pak doanya...

14 Jul

Keren , Cikgu

14 Jul
Balas

Terima kasih cikgu...

14 Jul

Bahagianya ya Bu, bisa bertatap muka dengan siswa..

14 Jul
Balas

Terima kasih bunda...

15 Jul

Terimakasih ilmunya say

14 Jul
Balas

Sama sama bunda....

14 Jul

In Syaa Allah Bunda...

14 Jul
Balas

Terima kasih bunda...

14 Jul

Keren, Bu. Zona hijau. Di tempat saya zona kuning. Semoga corona segera enyah dari muka bumi. Semangat, Ibu. Sukses selalu.

14 Jul
Balas

Terima kasih bunda hanya 3 hari lgi MPLS setelah itu belajar daring lagi...

14 Jul

Sudah tatap muka... senangnya ketemu siswa. Semangat ,Bu.

14 Jul
Balas

Terima kasih bunda...

14 Jul

Mantap Bu, semoga bisa dipatuhi oleh warga sekolah

15 Jul
Balas

Terimakasih sudah mengingatkan ya

14 Jul
Balas

Sama sama bunda...

14 Jul



search

New Post