Ratna Yulia, M.Pd

Ratna Yulia, M.Pd. Kepala SMAN 2 Sumatera Barat. Lahir 15 juli 1977 di Bangkinang. Pendidikan SDN Kinari, SMPN 1 Bukit Sundi, SMAN 1 Bukit Sundi kab. Solok Suma...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesan cinta dalam sepenggal kisah  kumpulan pentigraf

Pesan cinta dalam sepenggal kisah kumpulan pentigraf

Setiap kesuksesan tidaklah bisa diraih dengan mudah. Didikan orang tua adalah salah satu kunci kesuksesan seorang anak. Tanpa disiplin dan kerja keras tidak mungkin kesuksesan bisa diraih. Orang tua adalah pilar utama dalam kesuksesan dalam mendidik anak. Contoh teladan dalam kehidupan sehari-hari merupakan pesan moral bagi anak-anak.

Buku kumpulan pentigraf (cerpen tiga paragraf) yang berjudul Pesan Cinta dalam Sepenggal Kisah ini berisi sebagian kisah perjalanan hidup Bu Siti bersama keluarga. Fenomena dan kisah menarik Bu Siti dilatari dari kisah inspiratif dari kelima anaknya. Banyak canda dan kelucuan mengiringi perjalanan hidup Bu Siti. Anak periang dan lucu menjadi kerinduan sepanjang hidup.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Pesan cinta dalam sepenggal kisah : kumpulan pentigraf
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Ratna Yulia ; editor, Uzlifatul Rusydiana
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-152-175-0
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/pesan-cinta-dalam-sepenggal-kisah-kumpulan-pentigraf
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap.

30 Aug
Balas

Keren Bunda

22 Oct
Balas

Mantap deh

26 Oct
Balas

Barokallah. Mantap.

26 Oct
Balas

Keren Bunda, salam literasi dari kota Pasuruan Jatim

14 Dec
Balas



search

New Post