REDA ACHIYAT

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dalam Sujudku

Dalam Sujudku

Dalam keheningkan malam, terasa begitu tenang dan damai, tak ada keharusan hanya ada kesyahduan. Dalam kegelapan temaram, ku bersujud dalam kesungguhan akan kehadiranNya. Tak ada kekuatan selain kekuatanNya. Betapa lemahnya manusia dalam semesta yang begitu besarnya.

Hidup yang terus berjalan tanpa henti, waktu yang menggilas begitu cepatnya, teras begitu cepat meninggalkan kelalaian yang manusia yang terlena dalam hingar bingar dunia. Sampai kapan akan terlena ? Sampai penyesalan mendera dan tak berguna lagi semua pencapaian yang selama ini diraih dengan mengejar kehampaan dan meninggalkan serta melalaikan kepastian yang tak akan pernah bisa ditunda. Kematian.

Saat tersadar... jangan menunggu lama, segera kembali ke track yang ada. Kembali keharibaanNya. Taka ada kata terlambat untuk memulai. Tak ada penyesalan bila kita selalu mendekatNya. Berhadap banyak selalu berada dalam kehangatan dalam balutan cahaya iman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post