REDA ACHIYAT

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mau Bilang Apa Lagi

Mau Bilang Apa Lagi

Sudah habis kata-kata untuk menceritakan kekurangan kekurangan yang dihadapi di tengah perjuangan. Beradaptasi dengan lingkungan yang baru.  Walaupun manusia adalah makhluk yang pandai beradaptasi, namun saat proses adaptasi pasti ditemui banyak perbedaan bahkan kekurangan. Terkadang membuat kita terkejut bukan kepalangan dan rasanya ingin balik keasal karena menemui kekekurangan yang mengejutkan. Itulah sebenarnya proses perjuangan yang harus dilalui.

Kalau mau cari langsung enak, itu mah adanya di surga saja. Bukan dunia namanya kalau tidak banyak kekurangan dan kejanggalan. Dunia ini memang tempat berkeluh kesah. Terlalu banyak keluh kesah tanda lemahnya iman. Hanya pada Allah semata lah tempat kita mencurahkan semua kegundahan hati. Semua kepenatan. Tak ada yang dapat kita andalkan kecuali kepada sang pemilik kuasa. Allah semata.

Kalau difikirkan berlarut-larut akan memparah keadaan jiwa. Cukup fikirkan sebentar dan kerjakan. Jangan menuntut harus sempurna untuk pemula, lakukan saja terus menerus, dan lakukan evaluasi diri, perjuangan tak menghindari hasil. Allah yangenutupu segala kekurangan dan aib kita. Hanya kepadaNya kita bersandar. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post