REDA ACHIYAT

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Stop mengeluh. Perbanyak Bersyukur

Apapun itu. Tergantung suasana hati juga. Berada di kolam renang bersama keluarga,. Menikmati, keserhanaan.mensyukuri setiap kejadian. Bagian dari pembelajaran agar hari ini sudah bersyukur brapa banyakkah? Jangan sampai yang keluar dari ocehan hanya keluhan saja.

Pada kenyataannya terlalu banyak hal yang patut disyukuri. Hanya saja kita merasa mengeluh itu jalan keluar dari mengurangi beban. Padahal yang kita keluhkan itu, semua hanya sebagian keci kenikmatan yang begitu banyak tersembunyi yang kita tidak syukuri. Padahal Allah menjanjikan bahwa Semakin banyak kita bersyukur maka kita akan semakin bahagia. Ternyata bahagia itu sederhana saja. Mulai sekarang belajar bagaimana caranya bersyukur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan nya

21 Oct
Balas

trimakasih bu Rismalasari

26 Oct



search

New Post