Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aloe Vera Cegah Kanker

Aloe Vera Cegah Kanker

Aloe Vera merupakan tumbuhan. Yang banyak mengandung cadangan Air didalam tubuhnya. Tanaman ini dijadikan tanaman hias di Indonesia pada umumnya.Tumbuhan ini cocok hidup didaerah tropis karena didalam tubuhnya banyak mengandung air. Tanaman ini mudah sekali membudidayakannya dirumah atau diperkarangan rumah kita, cukup dengan setek daun. Tanaman ini tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Masyarakat umum menyebut tanaman ini dengan nama Lidah Buaya karena daunnya mirip dengan lidah buaya sedikit runcing dan berduri . Masyarakat hanya mengenali nama saja tentu belum cukup tetapi kenali dulu manfaatnya. Manfaat Lidah buaya/Aloe Vera adalah:1. Dapat menurunkan panas bagi anak yang lagi demam diambil jelnya dicampur madu lalu diminumkan panas akan hilang seketika. 2. Mengobati kanker terdapat pada jel,bagi yang memiliki penyakit kanker ambil gelnya lalu tempel ditempat yang bengkak,lalu bengkak berkurang dan hilang jika teratur menggunakannya, karena gel memiliki antivirus dan anti inflamasi.3. Mengurangi rasa sakit terdapat pada gelnya.4.Mencegah rambut rontok.5.menghilangkan Flek hitam jika digunakan setiap hari. Disamping itu Aloe Vera atau lidah buaya mengandung protein,lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor,zat besi hingga vitamin A,B1 dan C. Kesehatan itu sangat mahal sekali tidak bisa dibeli dengan apapun. Jika merasa nyeri disebagian tubuh kita berarti tubuh kita memberi signal kepada kita untuk selalu waspada. Apalagi dibagian tubuh yang vital. Bagi kaum hawa jika payudara ada benjolan segera lakukan terapi mandiri dengan gel Aloe Vera. Setelah dilakukan beberapa menit saja terasa nyaman dan perih akan hilang. Begitu juga dengan kaum Adam jika ada merasakan sakit dibagian tubuhbsegera Balur dengan Gel Aloe Vera.Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat. Sehingga kita selalu sehat sepanjang hari.Amin.

Tantangan ke- 4 Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post