Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Citrus Sinensis Tingkatkan Imun

Citrus Sinensis Tingkatkan Imun

Tubuh supaya kuat dan bugar ,  kita harus konsumsi makanan seimbang , dilengkapi dengan buah-buahan .Setiap hari kita menkonsumsi buah sesuai dengan kebutuhan tubuh.Buah yang dipilih bukan sembarangan buah mengkonsumsi buah-buahan, sayur dan air putih.Buah-buahan yang  populer sekarang ini disaat pandemi Covid 19 adalah buah jeruk manis atau Citrus Sinensis .Buah yang satu ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh disaat pandemi sekarang ini. Buah ini kaya dengan Vitamin C,serat pangan pektin,folat,vitamin B dan Vitamin A.Buah Jeruk manis atau Citrus Sinensis ini dapat meningkatkan imunitas tubuh dan melawan infeksi dan Flu.Buah Jeruk manis bisa kita minum airnya dan ditambahkan madu asli sehingga meningkatkan stamina tubuh.Tubuh apabila antibodi melemah akan memberi respon dengan munculnya rasa gatal dan alergi kulit. Jika itu terjadi dalam tubuh maka tubuh kekurangan vitamin C,sebaiknya kita mengkonsumsi buah seperti buah jeruk manis.Disamping rasanya manis juga multivitamin dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Cara mendapatkannya juga mudah hargapun terjangkau.Apabila ada anggota keluarga kita yang alergi maka tingkatkan mengkonsumsi vitamin C yang bersumber dari buah-buahan, sehingga anggota keluarga sehat selalu.Amin.

 

Salam Literasi

Tantangan ke-15 Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya, terimakasih pak faizal

03 Jun
Balas

Terimakasih pak Joga.ok

04 Jun
Balas

Keren,ditunggu karya berikutnya,salam kenal,follow jg akun saya ya,saling berbagi itu indah

03 Jun
Balas



search

New Post