Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lebaran Ke Dua

Lebaran Ke Dua

Senin 25 Mei 2020 lebaran kedua masih dibulan Syawal. Kami bersama anggota keluarga melakukan kegiatan yang membuat anak-anak senang berada dirumah dengan membersihkan Kebun keliling rumah. Pohon pisang yang kami tanam sekarang hampir panen. Kami membersihkan tanaman kami penuh cinta sehingga tidak ada rasa lelah diwajah masing-masing. Anak- anak ikut membantu sedikit mencabut rumput yang tumbuh di sekeliling pohon pisang. Sambil membersihkannya mereka bermain dengan assyknya petak umpat , Kami sebagai orang tua ikut-ikutan main sehingga mereka terhibur dan melupakan yang namanya rekreasi yang mereka rengekkan setiap saat.Mudah-mudahan tahun depan lebih baik dari tahun sekarang.Amin.

Salam Literasi

Tantangan Gurusiana Ke-10

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul Bun...Hari ini saya jg bersih2.....Dibantu ketiga anak....Tanpa didampingi suami.... hehee

25 May
Balas

Iya Bu,anggab aja ini rekreasi sekeliling rumah.dapat menghilangkan rasa bosan gitu.

25 May

Iya Bu,anggab aja ini rekreasi sekeliling rumah.dapat menghilangkan rasa bosan gitu.

25 May

Mantap bun, Mohon maaf lahir dan batin

25 May
Balas

Sama2 Bu,,,,

25 May

Aamiin

25 May
Balas

Makasih,,,,,,

25 May

Enak itu pisangnya kalau sudah masak Bu. Salam Literasi

25 May
Balas

Iya.bu......terimakasih

25 May



search

New Post