Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Strobilanthes Crispa Atasi Masalah Kesehatan

Strobilanthes Crispa Atasi Masalah Kesehatan

Keci Beling atau Strobilanthes Crispa adalah tumbuhan yang berkhasiat mengatasi berbagai penyakit berbahaya. Salah satu Penyakit yang dapat diobati oleh daun keci Beling ini adalah Kencing batu. Tanaman ini sangat ampuh mengusir masalah terhadap kesehatan tubuh. Daun keci Beling sangat mudah membudidayakannya diperkarangan kita hanya melalui teknik stek batang.Dalam Dua hari tumbuhan ini bisa tumbuh dengan subur jika di siram setiap hari.Keistimewaan tumbuhan ini mengandung Vitamin C,B1,B2, Glikosida,fosfor,tannin,ferum, natrium, kalium dan kalsium. Penyakit yang dapat diatasi secara cepat adalah nyeri pinggang karena gangguan ginjal,melancarkan buang air,sembelit.Penyakit lain seperti kencing batu,kanker,batu ginjal harus rutin mengkonsumsi rebusan air keci beling ini. Bagi yang memiliki masalah kesehatan seperti diatas dapat diatasi dengan daun keci beling . Daun keci beling ini memiliki ciri : Batang berwarna hijau agak kesat,daun berwarna hijau kesat di permukaan sedikit bulu halus.Tanaman ini banyak dijadikan pagar rumah dan hotel-hotel mewah.Bagi yang tidak mempunyai masalah kesehatan tidak apa-apa mengkonsumsi rebusan air keci beling ini . Daun Keci beling tidak mengandung zat yang membahayakan tubuh.Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat.Amin.

Salam Literasi

Tantangan KE- 13 Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih infonya

01 Jun
Balas

Iya,Bu Siti sama2

01 Jun

banyak manfaatnya bu, terima infonya

01 Jun
Balas

Iya,Bu chadijah sama2

01 Jun

Terimakasih informasinya bu

01 Jun
Balas

Iya,sama2 Bu erida

01 Jun

Wah byk manfaatnya ya

01 Jun
Balas

Iya,Bu Lasmi

01 Jun

Terima kasih infonya

01 Jun
Balas

Iya sama2

01 Jun

sangat bermanfaat

01 Jun
Balas

Terimakasih

01 Jun



search

New Post