Refnil Yetti

nama saya Refnil yetti yang lahir 3 Maret 1972 anak ketiga dari 5 bersaudara dari pasangan Pak Syarkawi dan ibu Nurhida (almh) saya memiliki kakak laki dan pere...

Selengkapnya
Navigasi Web

Arti sebuah perencanaan

Dalam hal apa saja yang terjadi kita dapat merasakan, bahwa ada kegiatan yang berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan ada yang tidak ada seseorang bisa ketawa melihat hasil usahanya dan ada yang tidak. Dalam Ilmu Manajement apa saja yang akan kita lakukan harus melalui fungsi manajemen yaitu: Palnning, Organizing, Action and Controling (POAC)

1. Planning / perencanaan yaitu sasaran yang akan dicapai serta strategi yang ditetapkan untuk mencapai sasaran.

Dari salah satu pengertian perencanaan yang simpel diatas kita akan dapat mengukur keberhasilan dari kegiatan yang sudah kita lakukan, tanpa perencanaan yang baik sulit bagi kita untuk mengukur dan untuk dapat menimati hasil dari kegiatan yang kita lakukan. Hal ini dapat diambil contohnya dari halyang sangat kecil seperti keinginan kita untuk menikmati suatu makanan, tentu kita harus membuat perencanaan, kemana kita akan mendapatkan mekanan tersebut, bagaimana kita untuk bisa sampai ditempat yang menjual makanan tersebut, berapa harganya, sehingga dengan membuat perencanaan speperti itukita sudah dapat membayangkan apa kendala - kendala yang memungkin kita tidak mendapatkan makanan tersebut. dengan pertimbangan yang demikian kita dapat merasakan betapa pentinnya sebuah perencanaan.

next

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Perencanaan yang matang akan mendapatkan hasil yang memuaskan juga nantinya. Terima kasih bu atas ilmunya. Salam kenal n salam literasi.

05 Nov
Balas



search

New Post