Refnil Yetti

nama saya Refnil yetti yang lahir 3 Maret 1972 anak ketiga dari 5 bersaudara dari pasangan Pak Syarkawi dan ibu Nurhida (almh) saya memiliki kakak laki dan pere...

Selengkapnya
Navigasi Web

Full day pengembangan Kelembagaan

Hari ini Selasa 20 Oktober 2020, aku mengikuti kegiatan Full day yang dilaksanakan oleh Dirjen Pendidikan Islam untuk kegiatan pengembangan Kelembagaan berbasis Riset.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 300 peserta, kegiatan yang dimulai dari jam 09.00 dan berakhir sekita jam 17.00. Kegiatan ini dilaksanakan dalam 2 jenis yaitu dalam bentuk Luring dengan hadir diruanng yang telah ditetapkan dan bisa juga dengan Daring melalui zoom meeting.

Pemateri pertama adalah Bapak Sunarto. Menurut Pak Sunarto bahwa instrumen Akreditasi adalah alat untuk mengukur: 1) mutu kepemimpinan dan tata kelola, 2) Mutu dan Produktifitas luaran, 3) mutu proses, 4) kinerja mutu input.

Beliau tadi juga memaparkan perbedaan antara Boss dengan Leader.

Materinya sangat bagus bagaimana kita mempersiapkan Pendidikan yang bermutu yang dapat membawa output yang berkualititas dengan mengedepankan kerja tim.

Namun sebelum istirahat siang tiba-tiba lampu mati, sehingga terputs beberapa saat dalam mengikuti kegiatan ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post