Reni Nurhapsari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Diklat On Line “Buku Digital Berbasis Nsesoft Flip Book Maker”

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 73, Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Balai Insan Cendekia (LPP-BIC) bekerjasama dengan Komunitas Guru Masa Depan (KGMD) melaksanakan kegiatan diklat ICT for Professional Teacher “Buku Digital Berbasis Nsesoft Flip Book Maker” yang ditujukan untuk seluruh guru Indonesia dalam peningkatan kompetensi guru Indonesia, yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 18 s/d 31 Agustus 2018. Diklat dilaksanakan secara daring melalui telegram dan diskusi melalui washap. Penyelesaian tugas modul 1 s/d 6 menggunakan laptop dan android.

Banyak sekali manfaat yang saya peroleh dari kegiatan tersebut, antara lain dapat belajar tentang pembuatan buku digital melalui modul yang disiapkan oleh penyelenggara melalui telegram, berdiskusi dengan guru-guru hebat yang tersebar diseluruh Indonesia melalui washap, sehingga kami dapat mengatasi kesulitan pada saat mengerjakan modul serta menyelesaikan tugas tepat waktu. Terimakasih kepada pihak penyelenggara daring, Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Balai Insan Cendekia (LPP-BIC) bekerjasama dengan Komunitas Guru Masa Depan (KGMD) serta sahabat guru hebat diseluruh Indonesia atas kerjasamanya. Semoga kita dapat bertemu kembali di diklat berikutnya. Bagi penyelenggara, kami tunggu undangan daring berikutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post