Reni Septiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MEDIAGURU MEDIA BELAJARKU

Bisa menulis sebuah buku rasanya bagaikan mimpi. Tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Berawal dari ajakan seorang kawan untuk mengikuti pelatihan menulis SAGUSABU ( Satu Guru Satu Buku) yang akan dilaksanakan di Depok pada tanggal 6-7 Januari 2018.

Dengan bermodalkan tekad dan semangat walau jarak lumayan jauh antara Lampung dan Depok akhirnya saya memutuskan untuk pergi mengikuti pelatihan tersebut. Dalam pelatihan saya bertemu dengan orang-orang hebat dari media guru dan dari para peserta yang datang dari berbagai daerah. Pengalaman dan ilmu saya dapat, saya pun memiliki banyak sahabat.

Seiring berjalannya waktu dan dengan bimbingan dari Media Guru, saya mencoba untuk mulai menulis sebuah kisah yang saya beri judul "Sang Maha Guru dan 25 Muridnya". Entah tulisan saya ini benar atau salah, bagus atau tidak, menarik atau membosankan yang pasti itu semua tidak saya pikirkan. Niat dalam hati saya mau belajar, belajar dan belajar.

Media Guru Media Belajarku. Karena mu saya mempunyai buku. Terus semangat dalam mencari ilmu.

Salam Literasi

Reni Septiana

Penulis adalah Peserta Temu Guru Nasional Specta 2018.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post