Reni Sularsih

Assalaammu'alaikum wr.wb. Salam Literasi! Salam kenal.. Nama saya Reni Sularsih. Lahir di Jakarta 13 Agustus 1969. Saya masih wiyata bakti di SDN Karangjati ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jumat Kali Ini

Puas. Bebas. Lepas. Tanpa beban. Ini Jumat terakhir libur lebaranku di kampung halaman. Esok Sabtu aku harus kembali ke kota. Minggu bisa rehat sejenak lantas Senin sudah mulai lagi kesibukan di kantorku, di Jakarta.

Mak menyiapkan bekal yang harus ku bawa serta.

"Onde mande. Ini apa pulak, Mak? Kenapa foto lamo ini terselip di antara baju-bajuku?"

Tawa Mak berderai.

"Itu akan mengingatkan engkau pada kampuang halamanmu ini, Uni."

"Juga pada Uda Hamzah tacinto." Dila adikku tergelak.

Aku tersenyum malu. Pipiku merona penuh cinta.

***

Jumat lebaran tahun ini aku tak bisa pulang karena pandemi.

Mataku nanar membaca sebuah tulisan bertinta emas di tanganku.

Menikah di Mekah: Dila dan Hamzah.

Ungaran, 29 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bu Reni orang Minangkah?

29 May
Balas

Asli Jawa Tengah.Kebetulan satu WA grup bareng gurusianer Minang, di Antologi cerpen Merawi Hujan Pada Rindu yang Terlalu. Ada Bu Uki, Bu Yesi, Pak Mulfaniron Mulfha, dll.

29 May

Salam litrasi

29 May
Balas

Salam, Bunda.

29 May

salam literasi

29 May
Balas

Salam, Bunda.

29 May

Selamat persiapan kerja bunda. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin.

31 May
Balas

Masih libur, Bunda.Maaf lahir batin, juga.

02 Jun



search

New Post