Reni Sularsih

Assalaammu’alaikum. Namaku Reni Sularsih. Lahir di Jakarta, 13 Agustus 1969. Aku wiyata di SDN Karangjati 02 Ungaran, sebagai guru mulok bahasa Inggris,...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jika Kelak Kau Tiba di Puncak

Ibarat naik gunung,

Kadang kita meragu, merasa tak mampu saat masih di bawah menatap ke atas sana, "Uugh.. Tinggi nian. Apakah aku mampu?"

Perlahan namun pasti. Kau berlari, berjalan, merangkak bahkan kadang tertatih.

Dada serasa sesak, ingin meledak, beban terasa kian penat tak terurai.

Bismillah sajalah.

Yakinlah. Semua beban itu akan selesai.

Semua penat akan terbayar.

Kelak di atas puncak,

kau akan bangga menikmati segala riak perjalananmu itu.

"Alhamdulillah, Yaa Allah. Terima kasih aku telah Kau mampukan menghadapi itu semua."

Saat itu..

Haru membuncah di dadamu.

Kau akan melihat pintu surga mulai terbuka untukmu.

Mata malaikat kecil akan berbinar menyambutmu,"Selamatpagi, Bu Guru. Selamat pagi, Pak Guru."

Ilmu yang kau dapat,

ilmu yang kau bagi,

mengalirkan pahala tiada henti.

Aamiin.

Jaga bara semangatmu, Sahabatku.

Untuk rekan mahasiswa FKIP PGSD UNDARIS Ungaran

Ungaran, 3 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen puisinya, Bunda. Salam literasi

03 Mar
Balas

Terima kasih. Salam.

09 Aug



search

New Post