Reni Sularsih

Assalaammu’alaikum. Namaku Reni Sularsih. Lahir di Jakarta, 13 Agustus 1969. Aku wiyata di SDN Karangjati 02 Ungaran, sebagai guru mulok bahasa Inggris,...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ndaftar Maning Baelah...

Ndaftar Maning Baelah...

Daftar ulang

Oooops, ternyata.. bukan hanya siswa baru yang diterima PPDB saja yang musti daftar ulang, ya.

Ada banyak hal, kok.

Termasuk daftar ulang di gurusiana. Hehe..

Ndilalah, pas mau mencari sebuah catatan naskah untuk ku masukkan ke naskah buku ke-empatku, Pulung, eh… gurusiana ngambek. Tidak bisa dibuka.

So, jadilah.

Aku mendaftar ulang gurusiana.

Kali ini tidak pakai FB seperti kemarin.

Tapi langsung pakai emailku yang terbaru.

Semoga saja tidak ada masalah lagi.

Kalau ada?

Ya, diterima sajalah.

Bukankah “Trouble is a friend” kata Lenka?

Selamat mudik, bagi yang punya kampong halaman.

Selamat Idul Fitri.

Taqqoballahu minna wa minkum.

Taqqobbal, yaa Kaariim.

Aamiin.

Ungaran, 11 Juni 2018

Ramadan ke-26 1439 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sama2 bunda reni.taqobullah minna wa minqi

11 Jun
Balas

sama2 bunda reni.taqobullah minna wa minqi

11 Jun
Balas

sama2 bunda reni.taqobullah minna wa minqi

11 Jun
Balas

Baguus

12 Jun
Balas

Smg makin semangat dan bisa menyemangati yang lain bersinergi ya jadinya Siiip inilah langkah yg membuat iklim ceria

12 Jun



search

New Post