Zulrahmini (Rennie) Binti H.Abdul M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
90 Hari Menulis Gurusiana (75) Air Buatan Sahabatku
Air Berempah

90 Hari Menulis Gurusiana (75) Air Buatan Sahabatku

Namanya air rempahan,..

Rasanya enak , seger, dan nikmat bila diminum ketika panas atau hangat.

Air ini diracik oleh sahabatku yang baik hati, serta mempunyai perasaan yg lembut dan peka. Eva namanya. Dia adalah salah satu sahabat terbaik yang aku miliki. Selalu mengalah dalam bersikap dan akan menjadi terdepan jika menyangkut sisi kemanusiaan. Ya dialah sahabatku. Salah satu sahabat suka dan duka saat mengecap perjalanan mengambil masa studi Sarjana Pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta di Kabupaten kami.

Kami mempunyai kelompok yang solid dalam setiap perjalanan meraih sarjana kami, Aku,Eva, Nenni dan Upik. Ya kami berempat seperti magnet yang selalu melekat kemanapun kala itu saat menjalani hari hari sebagai mahasiswi.

Kembali lagi ke air rempahan yang diracik oleh Eva tadi, kami suami istri sangat menyukai rasanya yang eksotis. Cukup menyegarkan untuk tubuh yang selalu dihabiskan di kamar selama masa sosial distancing ini berlangsung. Bagi teman teman yang posisinya di Tgbatu Kundur Karimun, bisa menghubungi sahabat saya jika ingin mencoba sensasi segarnya air rempahan racikan asli tangan nya.

Kundur, 5 Syaban 1441 H / 29 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, bu, apa saja rempahnya, bu

29 Mar
Balas

Iya rasanya seger Bun, temanku itu homemade , kyk nya sereh, jahe,bawang putih, asam Jawa,gula Jawa, apalagi ya, ntar tak tanya ya bun

29 Mar

Mantap itu bunda

29 Mar
Balas

Iya pak, seger rasa nya diminum saat Social distancing ,xixixi

29 Mar

Boleh bocorannya buk. Dari bahan apa saja nih :)

29 Mar
Balas



search

New Post