Zulrahmini (Rennie) Binti H.Abdul M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
98 Hari Menulis Gurusiana  Kartini Bidadari Surga Kami
Kartini Bidadari Surgaku

98 Hari Menulis Gurusiana Kartini Bidadari Surga Kami

21 April adalah hari yang selalu kami ingat. Hari dimana bidadari surga kami dilahirkan kedunia.

Tiada apa yang dapat kami tuliskan sebagai rasa untuk mewakilkan hati kami anak anak mu...

Tidak cukup kata terwakilkan untuk ucapan terimakasih kami...

Tidak cukup ucap mewakilkan rasa bangga kami memiliki engkau....

Engkaulah malaikat tak bersayap kami...

Yang selalu mendoakan kan kami disetiap akhir sujud dan malammu..

Lewat doamu , kami anak anak mu bisa berdiri tegak menghadap dunia...

Sehingga kami tau makna tentang Ikhlas dan Sabar...

Selamat Hari Lahir Mak..

Semoga Allah selalu memberikan kesehatan untukmu..

Semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan dunia dan akhirat untukmu...

Semoga Allah tetap mengizinkan kami untuk tetap bersamamu di 21 April Tahun depan...,Insyaallah...

Kundur, 28 Syaban 1441 H / 21 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post