Resa Ramadhan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua Generasi Satu Rasa Bertaut

Dua Generasi Satu Rasa Bertaut

Tangerang, adalah kota yang terletak di Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini terletak tepat di sebelah barat kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Suku aslinya adalah Suku Sunda Banten. Pada tahun 2021, jumlah penduduk kota Tangerang sebanyak 1.853.462 dengan kepadatan 12.041 jiwa/km, kota dengan eksotisnya dan penuh rasa, banyak sekali orang yang menoreh ke kota tersebut.

Indah sungguh indah tiada untaian kata begitu mengingat kota tersebut. Semua berawal dari 10 Juni 2022, deru kereta berdengung, bel stasiun berbunyi itulah yang kami dengar, Sungguh menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami. begitu penuh rasa kami menikmati perjalanan ini, pemandangan gedung-gedung jakarta, dan terbentang hamparan kebun dan sawah. Suka cita, canda gurau selama perjalanan sungguh perjalanan ini akan selalu menjadi kenangan indah.

Rentang usia tak menjadi alasan tuk tak bisa menyatu, satu sama lain berbeda hadir dengan ciri khas tak sempurna.

Berdaya juang tinggi, penuh percaya diri itulah dia.

mampu digitalisasi, tak pantang menyerah untuk mempelajari dialah resa.

Santun, penuh senyum, ringan tangan terhadap seksama keduanya memancarkan ketulusan hati dan keikhlasan.

Selalu menghadirkan mutiara hati setia langkah

Sungguh indahnya kebersamaan ini, untaian doa dan harapan selalu teringing mengiringi langkah ini. Semoga kebahagian selalu mengalir didalamnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post