Resiska Almiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
INDAHNYA SEKOLAH DI PESANTREN

INDAHNYA SEKOLAH DI PESANTREN

Pada saat kelulusan di Madrasah ibtidaiyah tahun 2012 saya melanjutkan di pondok pesantren Nihayatul Amal, karawang.

Pertama kali di pondok saya sangat sedih selalu menangis karna tidak terbiasa sendiri, di tinggal keluarga dan teman- teman di rumah. Dan saya sangat kesepian karna awal masuk pondok saya tidak mempunyai teman/kenalan di pondok. Beberapa hari kemudian saya mempunyai banyak teman yang sangat baik saling membantu ketika susah dan senang teman lah yang membantu nya, disitu lah saya merasakan kebahagian/bersyukur bahwa ada yang peduli dengan saya. Dan setelah itu saya membiasakan disiplin waktu ngaji dan menghafal Jadi terbiasa.

Dulu saya pernah berpikir ketika lulus tsanawiyah saya tidak mau mondok karna kasihan orang tua bayaran sekaligus tiap bulan uang jajan nya dan uang bulanan pondok, tapi orang tua menyemangati nya untuk melanjutkan mondok lagi. Dan Alhamdulillah saya bisa melanjutkan nya sampai lulus Aliyah, Berkat do'a dan dukungan orang tua. Ternyata sekolah sambil mondok itu ada hikmah nya juga buat diri sendiri terbiasa bangun tengah malam untuk melaksanakan sholat sunah di kerjakan dan sholat subuh tidak ketinggalan dan mempunyai tugas di bantu dengan teman bersama- sama.

Terimakasih ya allah mudah- mudah an orang tua selalu di berikan kesehatan, berkah umur nya dan selalu di mudahkan mencari rizkinya yang halal dan barokah untuk keluarga. Aamiin yrb.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, mantap bu, salam literasi.

28 Jun
Balas

Terimakasih sudah berkunjung.

28 Jun



search

New Post