Susi Respati Setyorini

Guru kimia yang jatuh cinta dengan tulis menulis. Ingin menulis apa aja dan di mana aja....

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Ingin Dipeluk

Aku Ingin Dipeluk

Kenakalanku mungkin sudah keterlaluan sehingga Ibu mengurungku. Aku tidak boleh bermain dengan Andin, Tisa, juga Anto. Kata Ibu, mereka membawa penyakit untukku. Waktu aku tanya nama penyakitnya, Ibu malah membentakku. Aku takut. Aku memilih lari dan masuk ke kamarku sebelum Ibu mengambil rotan dan memukulku. Ibu tak akan mau berhenti memukulku, biarpun aku menjerit kencang.

Kenakalanku barangkali tak termaafkan oleh Ibu, ketika aku tak sengaja memecahkan guci di ruang tengah. Kata Ibu, guci setinggi aku itu, dibeli Ibu di Tiongkok. Harganya mahal. Berjuta-juta, itu kata Ibu sambil berteriak memukulku. Percuma aku menangis dan meminta ampun padanya. Ibu akan tetap berteriak serupa kerasukan setelah melihat guci kesayangannya pecah berkeping-keping.

Ibu meraung menangisi guci yang tak utuh lagi. Bukan hanya saat guci pecah, bunga yang kucabut paksa, atau cairan pewangi pakaian yang tak sengaja aku tumpahkan. Ibu mengabaikan aku yang menangis di sudut kamar. Dengan bilur-bilur di punggungku. Ibu justru memeluk pecahan guci atau pot bunga yang berserakan. Padahal aku ingin dipeluk Ibu. Meskipun aku seorang anak tak sempurna.(*)

Airmolek, 10 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duh kasihan kangen pelukan ibu,

11 Jun
Balas

Iya, Bu. terima kasih sudah mampir

12 Jun

Keren.. kangen ibu

11 Jun
Balas

terim kasih bu. Kangen sangat

12 Jun



search

New Post