Susi Respati Setyorini

Guru kimia yang jatuh cinta dengan tulis menulis. Ingin menulis apa aja dan di mana aja....

Selengkapnya
Navigasi Web
Dari Sebuah Ketinggian
by deviantart

Dari Sebuah Ketinggian

Aku terjebak! Sudah lima jam aku tersudut di loteng rumah kosong ini. Tadi malam, aku melakukan hal buruk. Aku bersembunyi di sini, di bangunan tak berpenghuni. Gelap dan berdebu. Satu-satunya sumber cahaya hanyalah sinar matahari yang masuk melalui celah jendela. Ah, sudah pagi rupanya.

Aku berangsur berjalan menuju jendela balkon. Aku hanya berani mengintip di balik gorden. Kendaraan satu-dua melintas. Ada orang yang bersepeda, berjalan kaki, ada juga pria yang melintas dengan membawa setumpuk rumput segar di boncengan sepedanya. Barangkali itu untuk sapi-sapinya atau bisa juga kambing atau domba. Selain itu, mataku juga sempat mengintip seorang wanita di rumah sebelah.

Aku masih berdiri berpegangan kusen yang mulai keropos. Mataku beralih cepat ke samping kanan rumah kosong ini. Aku seperti melihat pergerakan seorang pria. Dengan gerakan cepat dia menerobos masuk rumah tempat wanita itu berada. Entah apa yang diperbuatnya di sana. Aku tak berani mengeluarkan kepalaku untuk sekadar mengintip mereka. Tiba-tiba saja aku mendengar jeritan berasal dari kamar itu. Seseorang kembali melompat ke luar kamar dan menghilang. Gerakannya sangat cepat. Siapakah dia? Ah, untuk apa aku memikirkan itu. Yang sekarang harus aku pikirkan adalah bagaimana caranya aku keluar dari balkon ini dan lolos dari kejaran mereka.(*)

Airmolek, 9 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bun

09 Jul
Balas

Terima kasih Bu

09 Jul

Ruang CCTV ya Bu..he..he..he

09 Jul
Balas

CCTV cantik pak, Haha. terima kasih sudah mampir

09 Jul

Mantul, bu...

09 Jul
Balas

terima kasih sudah mampir

09 Jul



search

New Post