Retno Indrarsih

Retno Indrarsih Soerono, guru di SMP Harapan baru kota Bekasi, hobi membaca dan menulis, beberapa karya telah diterbitkan dalam bentuk antologi bersama....

Selengkapnya
Navigasi Web
NISAN Tagurharike-2

NISAN Tagurharike-2

Ada rasa yang menghujam di dada saat kudengar sahabatku Dara meninggal dunia. Bagaimana tidak belum lama rasanya kami saling berbincang lewat medsos, tiba- tiba mendengar kabar ia meninggal dunia. Rasanya aku tak percaya, Dara yang begitu kuat dan ceria begitu cepat pergi.

Prosesi pemakaman Dara begitu ramai dengan pelayat, tidak hanya teman-temannya sesama ASN tetapi juga para warga tempat ia melakukan bakti sosial, ya Dara memang seorang relawan ia menghimpun dana untuk mereka yang tidak mampu. Bahkan ia kerap kali memasak dan membagikan sendiri hasil masakannya, benar-benar sosok yang menginspirasi. Lautan duka terlihat pada mata-mata yang begitu sembab.

Setelah proses pemakaman selesai, satu- satu pergi meninggalkan pemakaman, tetapi aku justru mendekati makam Dara dan berdoa untuknya dengan air mata yang tak berhenti mengalir. Lalu kutinggalkan makam itu dengan langkah gontai, perasaanku terasa hampa, tiba- tiba kakiku terantuk sebuah batu aku terjatuh, ternyata itu adalah sebuah nisan dari makam yang tidak bersemen, pada nisan yang nyaris tertutup tanah itu tertulis namaku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semuanya akan pulang. Bagus dan merinding...

12 Jul
Balas

Keren betul akhir ceritanya.

07 Jul
Balas

Terima kasih, sedang belajar membuat twist

07 Jul

Keren betul ceritanya

07 Jul
Balas

Tak terduga akhir ceritanya, keren Bu Retno.

07 Jul
Balas

Terima kasih Bu @Ratu Nandi mari berpentigraf

07 Jul

Tak terduga akhir ceritanya, keren Bu Retno.

07 Jul
Balas

Akhir ceritanya bikin kaget mbak retno... Sip

07 Jul
Balas

Twist yang keren bu

07 Jul
Balas

Mantap pentigrafnya Bu

07 Jul
Balas

Terima kasih Bu @Sastriwarni, msh belajar

07 Jul

Pentigrafx jos, endingx d luar dugaan.

07 Jul
Balas

Tks @Sri mujayat, S.S. ayo buat Bu

07 Jul

Akhir cerita yang tak terdugaMantap ibu...

07 Jul
Balas

Terima kasih Bu @St. Hasfiati, masih belajar Bu

07 Jul

Mantap, sukses bu

07 Jul
Balas

Terima kasih Bu Mariani, sukses juga buat Ibu

07 Jul



search

New Post