Retno Indrarsih

Retno Indrarsih Soerono, guru di SMP Harapan baru kota Bekasi, hobi membaca dan menulis, beberapa karya telah diterbitkan dalam bentuk antologi bersama....

Selengkapnya
Navigasi Web
TOMBLOK Tagurharike7
Pic.google

TOMBLOK Tagurharike7

Tomblok itu nama tetanggaku ia rajin mengunjungiku setiap hari, kadang aku jadi risih , karena ia tidak mengenal waktu, pagi saat aku baru bangun tidur dia sudah ada di dalam rumah, dan seperti biasa dia selalu meminta sarapan.

Sebenarnya tidak terlalu memberatkan karena yang ia minta tidak banyak, dan persediaan makanan di rumahku tidak pernah kurang, Allah memang maha baik, selalu memberi rezeki kepadaku.

Satu hal yang membuatku prihatin adalah Tomblok dalam ketidakberdayaannya tak pernah berhenti melahirkan, entah siapa saja yang menjadi ayah anak- anaknya, terkadang yang membuatku heran Tomblok yang cantik mau saja dipacari oleh pria hitam dekil dan korengan, murahan sekali. Seperti pagi ini Tomblok membawa kekasihnya ke rumahku bahkan mereka bercengkrama di kolong meja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post