Ria Afrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Benar tapi tidak disuka

Ada berbagai tipe orang di sekitar kita. Ada yang orangnya santai, ada yang orangnya disiplin, ada yang orangnya sangat taat peraturan dan masih banyak lagi karakter-karakter orang ynag ada di sekitar kita. Mungkin anda adalah salah seorang orang yang disiplin serta taat peraturan. Di saat anda berusaha untuk menegakkan kedisiplinan tersebut dan peraturan yang ada, akan ada beberapa orang yang tidak suka dengan anda. Bahkan menjauhi untuk bergaul dan berkomunikasi dengan anda. Bisa jadi anda sudah dilabeli sebagai orang yang lebay. Demikianlah resiko bagi orang yang biasanya dikatakan ideal oleh orang lain. Pertanyaannya sekarang adalah apakah yang anda rasakan jika anda berada di posisi demikian?

Menurut saya, sebaiknya anda tetap menjadi pribadi yang disiplin yang selalu taat peraturan dan menegakkan kebenaran. Jangan kendor dalam melakukan hal tersebut. Orang yang tidak menyukai anda adalah orang yang TIDAK mampu menjalankan apa yang anda lakukan. Bisa jadi mereka adalah orang yang tidak suka menaati peraturan. Mereka adalah orang yang mau melakukan sesuatu dengan semau mereka saja. Di saat anda tegur atau anda nasehati. Orang tersebut akan balik membenci anda atau tidak suka pada anda.

Itu adalah hal yang lumrah, tidaklah mengapa. Doakan saja semoga nanti mereka bisa sadar akan kekhilafan mereka. INGAT..anda jangan terpengaruh dnegan sikap mereka. Biarkan saja. Hidup anda adalah menjalani prinsip yang sudah anda punya. Jangan mengacaukan prinsip hidup anda hanya dmei membuat orang orang di sekitar anda senang. Jadilah seseorang yang sellau berusaha melakukan hal yang terbaik dalam setiap kesempatan dan waktu yang anda miliki. Semoga Allah akan membalas setiap usaha dan tindakan anda dengan sebaik-baiknya balasan. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post