Ria Afrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cukuplah Allah Penolongmu
Hasbunallah wa ni'mal wakil

Cukuplah Allah Penolongmu

Setiap manusia yang masih bernyawa tidak akan luput dari ujian dan cobaan selagi hidup di dunia ini. Jangan pernah berprasangka buruk kepada Allah. Karena Allah sesuai sangkaan umatNya. Setiap ketentuan dan takdir Allah adalah baik. Jadi tetaplah berprasangka baik kepada Allah. Ujian dan cobaan yang diberikan Allah adalah bentuk kasih sayang Allah terhadap umatNya. Mengapa demikian. Krena Allah akan menggugurkan dosa-dosa umatNya melalui ujian dan cobaan tersebut. Sehingga di saat meninggal dunia, umatNya yang diuji dan dicoba tersebut telah bersih dari dosa-dosa yang diperbuatnya. Jadi sabarlah dalam mengahdapi ujian dan cobaan yang Allah berikan. Karena dengan sabar insyaAllah berbuah pahala. InsyaAllah akan ada kebahagian dan kebaikan setelah semua ujian dan cobaan terlewati. Allah Maha Tahu akan segala sesuatu yang akan terjadi. Jangan menerka-nerka ataupun mengeluh. Cukuplah berkata 'qadarullah'. Allah akan selalu memberikan yang terbaik kepada umatNya. Allah akan memberikan yang umatNya butuhkan bukan ynag umatNya inginkan.

Memang berat rasanya saat menghadapi ujian dan cobaan yang sedang kita alami. Jangan cerita atau curhat dengan sembarangan orang. Karena tidak semua orang prihatin dengan kamu. Cukuplah bentangkan sajadahmu di sepertiga malam dan curhatlah pada Allah dengan tangis tersedu-sedu memohon jalan keluar yang terbaik. Cukuplah Allah penolong bagimu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post