Ria Astarina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidur Nyenyak

Lahirnya buku perdanaku membuat aku begitu bahagia. Sangking bahagianya hal itu membuat aku terlena hingga "tidur" berbulan2 tanpa menghasilkan lagi karya selanjutnya. Berbeda dengan teman2ku yang lain, kemajuan mereka sangat pesat. Ada yang sudah menghasilkan 3, 4, bahkan 10 buku dalm waktu 6 bulan. ckckckc..... Begitu terlelapkah aku sehingga otakku buntu dan tidak menghasilkan ide2 kreatif lainnya. Huufff... Ayo semangat lagi. Hasilkan buku selanjutnya... Karena guru mulia karena karya...
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo semangaaat

18 Jul
Balas

Asiiap pak @leck .. Mohon bimbingannya di kelas sagu sabu Sijunjung

25 Oct

Cemungut uni

25 Oct
Balas



search

New Post