Ria Astarina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

WOW nya MWC ke 6 Sumbar

Wow. Kata ini acap kali terlontar dari mulutku saat mengikuti kelas menulis MWC ke 6 Sumbar.

Saat para mentor melecuti bahkan memaksa semangat kami agar keluar untuk bisa menulis, kata WOW itu keluar pertama kalinya.

Saat para peserta antusias bertanya kepada para mentor, kata WOW itu pun kembali keluar dari mulutnya. Ternyata tak sia- sia pengorbanan yang aku lakukan demi mengikuti acara ini. Sesalku cuma 1, mengapa baru sekarang aku bisa ikut. Tapi tak apa, biar terlambat daripada tidak sama sekali, hibur hatiku.

Saat Ceo Media Guru menampilkan cover buku milik guru- guru se-Indonesia, lagi- lagi kata WOW meluncur dari bibirku. Hatiku semakin membara ingin buku pertamaku juga menghiasi layar besar itu.

WOW. Tiga huruf itu benar- benar jadi kata favoritku dalam 2 hari ini. Dan mudah-mudahan di hari terakhir kata WOW kembali muncul dari bibirku jika melihat cover bukuku terbit.

WOW

Lpmp, 28 januari 2018

Wisma mawar01 jelang subuh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat! Lanjuut!

28 Jan
Balas

Hahaha tq ibu

28 Jan
Balas

Hahaha tq ibu

28 Jan
Balas



search

New Post