Riamah Hasyim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Barisanmu

Barisanmu

Dengan semangat 45 , engkau berbaris laksana senapan prajurit yang bersandar tegak di pundak. Semangatmu menggelora, lelahmu menjadi asa yang ingin kau raih bersama impian....

Anak-anakku MTs. Negeri 11 Banyuwangi turut serta memeriahkan HUT RI ke 73. Semangat membara di dadanya, demi memupuk rasa cinta pada tanah air. Mereka rela bermandi peluh, menderita letih yang teramat sangat, demi menunjukkan pada dunia bahwa negeri kami amatlah kami banggakan.

Jalan yang panjang dan berkelok dilaluinya dengan riang, panas dan teriknya sang mentari tak mematahkan samangat di dadanya. Mereka tetap berjalan dan berdiri tegak dengan sejuta tatapan tajam yang menyala. Demi bangsa ini dan demi negeri ini, mereka lakukan...

Semangat anak-anakku...jaga dan junjung tinggi martabat negeri ini. Jadilah kamu tonggak negara yang kokoh dan kuat. Karena dipundakmulah kelanjutan negeri ini bergantung. Pengorbananmu di HUT saat ini, adalah gambaran kecintaanmu pada negerimu.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terus berlatih menulis, agar terampil menulia mari kita budayakan menulis. Salam literasi.....

28 Aug
Balas



search

New Post